Meraih Indahnya Dengan Berbagi HUT Ke-3 LBH Pemuda Djoewang

Headline News88 Dilihat

Batara.News

PATI _: Meraih Indahnya Dengan Berbagi HUT Ke-3 LBH Pemuda Djoewang 12/7/2022 di Rumah Makan Saptorenggo Pati, berikan santunan kepada anak Yatim Piatu untuk mendapatkan santunan dari LBH Pemuda Djoewang Pati dalam tajuk Meraih Berkah Indahnya Berbagi di HUT ke-3 LBH Pemuda Djoewang Pati.

Acara di hadiri oleh Direktur LBH Pemuda Djoewang dan segenap Anggotanya, tamu undangan dari Kalangan Ormas, Lembaga, dan Media serta beberapa Anak Yatim Piatu yang Akan menerima santunan dari LBH Pemuda Djoewang.

Direktur LBH Pemuda Djoewang Pati Fatkhur Rohman menyampaikan dalam sambutan pidatonya LBH tersebut sudah 3 tahun ini berdiri,

” dan Allamdulillah sudah ada sekitar 73 kasus yang sudah terselesaikan Lewat LBH kami, dan kami siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum secara gratis untuk yang tidak mampu, atau bisa konsultasi masalah hukum kami siap melayani masyarakat”, tegas Direktur LBH Pemuda Djoewang Pati.

Adapun harapan kedepanya LBH Pemuda Djoewang Pati dapat lebih baik lagi dalam kinerjanya di bidang Hukum dan dapat banyak bermanfaat untuk Masyarakat pada umumnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *