Dukung Program Ketahanan Pangan, Dandim 0808/Blitar Cek Secara Langsung Di Lapangan

Berita Daerah22 Dilihat

Batara.News

Blitar _: Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E, di dampingi para Perwira Staf turun langsung ke lapangan untuk meninjau dan mengecek lahan kosong milik TNI-AD di tiga Kecamatan, diantaranya Kecamatan Garum, Kecamatan Sutojayan dan Kecamatan Nglegok, Sabtu (2/7/2022).

Peninjauan lahan kosong tersebut, untuk menindaklanjuti perintah dari Komando Atas, dalam rangka mendukung program ketahanan pangan guna membantu pemulihan ekonomi masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Blitar Raya.

Dandim 0808/Blitar saat ditemui menjelaskan, pengecekan lahan kosong milik TNI-AD ini, di lakukan untuk memastikan kesiapan yang akan dijadikan lahan ketahanan pangan, yang ada di wilayah teritorial Kodim 0808/Blitar.

Kegiatan yang kita lakukan hari ini, juga sesuai perintah dari Komando Atas, harapannya agar bisa memanfaatkan lahan yang kosong untuk dimanfaatkan dan di olah menjadi lahan pertanian dan hasilnya kedepan nanti kita berikan kepada masyarakat.

Lahan yang kosong, nanti kita olah sebagai lahan pertanian dan untuk pengolahannya sendiri kita dari TNI bekerja sama dengan dinas terkait, dengan tujuan program yang kita lakukan ini dapat berjalan lancar dan berhasil dengan baik.

Sekaligus program ini dapat membantu Pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan, tegas Dandim 0808/Blitar (Dim0808).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *