Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Siap Hadir di Munas IV Senkom Mitra Polri

Politik & Hukum28 Dilihat

Batara.News

Jakarta _: 29/06/2022 Jelang perhelatan Munas IV Senkom Mitra Polri, Ketua Umum, H. Katno Hadi, SE, M.M., didampingi Sekjen H.Arif Nurokhim, SH., diterima Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. diruang kerjanya dalam rangka koordinasi, audiensi sekaligus mengundang untuk hadir pada acara Munas IV.

“Selain silaturahim, kami hadir untuk koordinasi sekaligus mengundang beliau untuk hadir pada saat pembukaan MUNAS IV Senkom Mitra Polri yang akan dilaksanakan pada tgl 19 s/d 20 Juli 2022, sekaligus untuk memberi pembekalan kepada para peserta MUNAS,” Jelas H. Arif Nurokhim, S.H., kepada H. Arifin Rusdi Kadep Publikasi Humas Dan Hubungan Antar Lembaga.

Ketua Umum Senkom Mitra Polri, H. Katno Hadi, SE, MM. pada kesempatan diterima Kapolri diruang kerjanya selain mengundang Kapolri, juga melaporkan kegiatan Senkom Mitra Polri selama ini seperti bidang Kamtibmas, Penanganan Covid-19 sebagai tracer, hingga pemulasaran jenazah covid-19.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kabaharkam Polri, Kakorbinmas Baharkam Polri, Asops Kapolri, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam, Dirbintibmas dan lainnya. Kehadiran kami dalam rangka mengundang beliau pada Munas 4 Senkom Mitra Polri, alhamdulillah beliau berkenan hadir dan sudah dicatat untuk diagendakan oleh staf pribadinya. Beliau juga akan memberikan pembekalan untuk para peserta Munas,” Jelas Katno Hadi.

Munas IV Senkom Mitra Polri tahun 2022 yang direncanakan akan dilaksanakan secara hibrid di Pusat Pendidikan dan Latihan (PUSDIKLAT) Senkom Mitra Polri Sawangan Depok, dengan diikuti Pengurus harian dari 34 Provinsi sebagai peserta dan ratusan ormas sebagai undangan juga puluhan tamu kehormatan lainnya sebagai peninjau.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *