Membeli Tiket Festifal Happy Asmara, Adalah Bentuk Dukungan Kepada Persipa Pati

Hiburan52 Dilihat

Batara.News

PATI _: Dalam waktu dekat, klub sepak bola Persipa Pati akan berlaga di Liga 2 Indonesia. Berbagai persiapan dilakukan seperti mengadakan Friendly Match dengan klub lain.

Salah satu agendanya yaitu mengadakan festival musik bertajuk “Nyawiji71”. Tema tersebut diambil karena untuk memperingati hari jadi tim Persipa Pati yang ke-71.

Refrizal Yahya selaku panitia penyelenggara mengatakan bahwa selain untuk memperingati hari jadi Persipa Pati, juga sebagai seremonial perkenalan tim Persipa Pati kepada masyarakat.

“Kami akan memperkenalkan para pemain tim Persipa Pati yang akan bertanding di Liga 2 Indonesia. Nanti akan dikemas dalam festival musik Nyawiji,” ujarnya.

Festival musik Nyawiji71 rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 17 Juli 2022 di halaman Stadion Joyokusumo Pati.

Beberapa line up artis lokal maupun nasional dipastikan akan ikut memeriahkan festival musik Nyawiji71. Salah satunya Happy Asmara yang sedang trending.

“Festival musik nanti akan dimeriahkan Happy Asmara, Hendra Kumbara, Ngatmombilung dan artis-artis lokal,” terangnya.

Refrizal juga mengungkapkan bahwa seluruh penjualan tiket dan sponsor acara ini akan didedikasikan untuk mendukung Tim Persipa dalam bertanding di Liga 2 Indonesia.

“Seluruh penjualan tiket dan pendapatan dari Sponsor, akan kami dedikasikan untuk Tim Persipa Pati. Maka dengan membeli tiket event ini, kalian sudah ikut mendukung Tim Persipa,” katanya.

Sebagai informasi, tiket festival musik Nyawiji71 bisa dipesan melalui offline di Persipa Store maupun online melalui platform TiketinAja.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *