TK Tunas Bangsa Desa Rukem Gelar Acara Perpisahan Dan Pentas Seni

Berita Daerah17 Dilihat

Batara.News

Rembang, Batara.News|-Sekolah taman kanak-kanak (TK) Tunas Bangsa menggelar acara perpisahan dan pentas seni di depan gedung TK Tunas Bangsa 18_06_2022.

Selain di hadiri langsung oleh kepala sekolah TK tunas bangsa Bu Nafiah s.pd dan ketua komite bapak Nurkholis. acara istimewa itu di hadiri pula bapak kepala desa Mohamad Wahyudi ketua yayasan Bu Ngatmi Wahyudi dan semua wali murid beserta tokoh masyarakat desa rukem.

Dalam sambutannya, kepala TK tunas bangsa rukem, Nafiah s.pd menuturkan kegiatan tersebut di isi dengan beragam penampilan oleh murid TK B yang akan melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang sekolah dasar (SD) pada tahun ajaran 2022/2023 nanti.

Murid-murid tampil penuh gembira ria dan leluasa, selain menampilkan tarian juga ada pantun ceria dan hafalan surat pendek beserta doa harian, mereka telah berlatih bersama bunda guru selama satu bulan lebih, ungkap Bu Nafiah s.pd.

Sementara itu kepala desa rukem dalam sambutannya merasa sangat terharu melihat sikap para mitra yang memberikan harga spesial tanpa menurunkan kwalitas pelayanan mereka untuk memeriahkan acara istimewa bagi anak-anak keluarga istimewa ini , tandasnya.

Dan di akhir kegiatan setiap murid TK tunas bangsa menerima piala karakter dan foto bersama-sama dan di akhiri penutupan acara di tutup dengan doa bersama.

(joko.m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *