Yayasan Paraduta Garuda Nusantara Jakarta Bagikan Takjil

Headline News7 Dilihat

BATARA.NEWS

Jakarta _: Kegiatan sosial yang dilakukan Yayasan Paraduta Garuda Nusantara Jakarta berbagi kepada sesama dilakukan para pemuda dan Pemudi yang tergabung dalam Pengurus dan anggota Yayasan Selasa 26/04/2022. Di jalan protokol di wilayah Jakarta Timur.

Dalam Kegiatan Tersebut Pengurus dan anggota Yayasan memberikan takjil kepada sesama yang kebetulan melintas dijalan raya menjelang waktu berbuka Puasa. Penasehat Yayasan Paraduta Garuda Nusantara yang Juga Senopati Nusantara PGN ( Patriot Garuda Nusantara) DR. KH. Nuril Arifin,MBA. terjun langsung dilokasi kegiatan membagikan takjil kepada warga yang melintas baik yang memakai Motor ataupun Mobil. Dengan semangat dan rasa mencintai sesama Gus Nuril mengikuti kegiatan sampai selesai.

” Dalam kesempatan yang baik ini Para Para pemuda dari Yayasan Paraduta Garuda Nusantara peduli terhadap sesama , Puasa tidak hanya menahan lapar dan dahaga saja, tetapi menahan Kebaqilan dengan bersosial dengan cara membagikan takjil. Peduli sesama tidak membedakan Suka, ras, latar belakang dan politiknya, baik yang berpuasa maupun yang tak puasa tidak jadi masalah.

Tujuannya adalah Keshalian Sosial jauh lebih berguna dari keshalihan-keshalihan ditempat ibadah, Keshalihan Agama menjadi Keshalihan Alloh, ketika ditebarkan tidak memandang Suka, bangsa, ras, agama” Tutur Gus Nuril.

Ditambahkan Gus Nuril Menebarkan iman salah satunya adalah Menjaga Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia mengamankan Pancasila dan UUD’45 ” Orang yang beriman pasti menebarkan Keamanan, Cinta kepada bangsa dan berjuwa patriot, orang yang beriman tidak memiliki musuh tetapi memiliki sahabat dan teman, menebarkan kasih dan kedamaian.

Maka jadilah orang yang beriman. Berpuasa tidak hanya menjaga mulut, tangan, perutnya tetap berpuasalah dengan kesabaran dalam bentuk syukur. Teruskan perjuangan seperti yang dilakukan anak anak Paraduta Garuda Nusantara Karena Langkah Kecil akan menjadi besar dan Sejarah akan mencatat kalian adalah Patriot Patriot Sejati ” Tutup Gus Nuril.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *