Hujan Tidak Menyurutkan Semangat Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Untuk Bagi Bagi Takjil Kepada Warga

oleh -156 Dilihat

BATARA.NEWS

Blitar_: Bulan Suci Ramadhan 1443 H /2022 M, merupakan bulan yang penuh ampunan dan bulan penuh keberkahan, yang mana membuat banyak orang untuk berbuat amal kebaikan.

Seperti hari ini Kamis (21/4/2022), Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny.Trinil Didin Nasruddin bersama pengurus, dengan penuh semangat membagikan takjil untuk buka puasa bagi masyarakat.

Meskipun sore ini kondisinya tengah hujan, namun hal ini tidak menyurutkan semangat Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar untuk bagi bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jl.Ahmad Yani, tepatnya di depan Kodim 0808.

Berbagi takjil hari ini merupakan rutinitas yang kita lakukan selama Bulan Suci Ramadhan, seperti tahun tahun sebelumnya. Untuk sasaran bagi bagi takjil kali ini kepada masyarakat yang melintas di Jl.Ahmad Yani Kota Blitar, sedangkan untuk jumlah takjil yang kita bagikan kurang lebih 400 takjil, terang Ny.Trinil Didin Nasruddin.

Lanjut Ny.Trinil juga menuturkan, dengan aksi kepedulian yang kita lakukan hari ini semoga dapat membantu masyarakat, khususnya bagi umat muslim untuk berbuka puasa.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus sebagai wujud kepedulian Kodim 0808/Blitar dan Persit KCK Cabang XXII kepada sesama, yang sedang menjalankan ibadah puasa dan masih dalam perjalanan, tuturnya (Dim0808).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.