Persiapan IPIP Bagikan 1000 Takjil Bersama Polres Pati

oleh -196 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI_: Kerjasama Persiapan kegiatan bagikan 1000 Takjil, yang akan di laksanakan oleh Polres Pati dan Insan Pers Independen Pati yang di laksanankan pada hari Jum’at sore Tanggal 22/4/2022, kini sudah mulai di persiapkan mengingat banyaknya persiapan yang akan di kerjakan dalam pengemasan peking makanan.

Beberapa Anggota IPIP mulai malam ini 20/4/2022, mempersiapkan penempelan setiker di plastik yang akan di pakai untuk kemasan beberapa makanan untuk pelaksanaan bagikan 1000 takjil, meskipun anggota IPIP lelah dalam satu Hari kegiatan bakso membagi sembako untuk warga kurang mampu namun semangat pantang kendor.

Semangat pantang kendor di sampaikan oleh Sekertaris 2(dua) IPIP Nanang Wahyuono Wartawan dari Compas86.com yang juga tergabung dalam organisasi IPIP, ” Semangat buat rekan-rekan semua tanpa kenal lelah dengan kegiatan bakti sosial yang hari ini sukses terselenggara, dan selanjutnya agenda 1000 takjil bersama polres menjaga kekompakan,persaudaraan dan menjaga silahturahmi walaupun sibuk dalam giat pemberitaan kita tetap ada kegiatan sosial kemanusiaan.” Tegas Nanang Wahyuono.

Adanya Kegiatan bagi 1000 Takjil di benarkan oleh Humas IPIP Doni Sugiarto yang juga pimpinan Redaksi Batara.news dan tergabung di dalam IPIP, ” Kami dari IPIP akan melaksanakan Bagikan 1000 Takjil dengan Polres Pati, dan sebelumnya IPIP sudah mengagendakan Jadwal dengan Kapolres Pati Cristian Tobing, rencana kegiatan kita laksanakan pada hari jum’at sore tanggal 22/4/2022, dan ini bentuk sinergeritas IPIP dan Polres Pati.” Tegas Doni S. Humas IPIP.
/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.