Gelar Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat ASN Polri Polres Pati Gol III dan IV

Berita Daerah44 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI_: Bertempat di halaman belakang Exwil Pati pukul 08.00 WIB Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S. I. K, S. H, M. H, M. Si memimpin upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat ASN Polri Polres Pati Gol III dan IV, Senin (18/04/2022).

Hadir dalam pelaksanaan upacara para PJU Polres Pati, Kapolsek jajaran Polres Pati, perwakilan anggota Polsek Jajaran.

Adapun personel yang melaksanakan Corps Raport Kenaikan Pangkat ASN Polri Polres Pati Penda TK I Dwi Budi Supriyaningsih, A.Md.Kep. NIP198007182006042004 Banum Si Dokkes Polres Pati, Penda Bambang Kundiarto, A.Md, NIP 197607032009121001 Kasium Polsek Kayen, Pengatur Rizka Adella Mutiara, A.Md.Kep. NIP 19960308201801200 Banum Si Dokkes Polres Pati.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S. I. K, S. H, M. H, M. Si dalam amanatnya menyampaikan Puji syukur kepada Allah SWT karena pada pagi hari ini dapat melaksanakan apel pagi Corps Raport ASN Polri Polres Pati dalam keadaan sehat walafiat.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan telah melalui kajian dan pengujian-pengujian salah satunya kinerja yang bersangkutan. Saya selaku Kapolres mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ASN Polri Polres Pati,” ungkap Kapolres.

“Kami berpesan kepada rekan-rekan untuk memupuk kekompakan, kesolidan dan koordinasi yang baik antar satfung dan anggota sehingga kita bisa meningkatkan kinerja Polres Pati,” pesan Kapolres.

Untuk giat operasional, prefentiv, preemtiv, represif tetap dilaksanakan. Kedepan kita akan melaksanakan operasi OKC 2022 saya harap dapat berjalan dengan baik dan jangan anggap operasi OKC 2022 seperti biasa harus lebih baik dari sebelumnya.

Pos-Pos keamanan segera dibuat, dicek keamanan, papan taxtical floor dan administrasi serta data-data yang ada di pos keamanan. Selain itu kedepan kita juga akan mengahadapi giat kesenian/dangdut sehingga perlu dilakukan pengamanan koordinasi-koordinasi sehingga tercipta kamtibmas yang baik.

“Saya berpesan Covid 19 belum berakhir sehingga kita harus tetap berjuang jaga prokes demi menuju new normal,” tandas Kapolres.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *