Berbagi Bersama Menjadi Kepuasan Tersendiri, IPIP Ulurkan Tali Kasih Dengan Saudara Kita Duafa

oleh -197 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI_: Tak Sebentar waktu dalam Teman Insan Pers Independen Pati (IPIP) dalam Membagikan Sembako Baksos 13/4/2022 Yang Telah Di Persiapkan Kemarin Di tujukan Langsung Oleh Saudara Sesama Insani Kaum Duafa, Dalam Giat yang di Perkirakan hanya selesai setengah Hari Ternyata memakan waktu menjadi Satu Hari.

Ratusan kemasan berupa Sembako yang Sudah di Kemas Mulai Di bagikan Pada Hari Rabo 09:30 Wib 13/4/2022 dengan Agenda Wilayah Pati Ke selatan dan meliputi beberapa kecamatan, dengan Sasaran penerima bantuan yang sudah di rencanakan secara matang Oleh Teman-teman IPIP yakni saudara sesama kita yang sangat membutuhkan bantuan dan tali kasih antar sesama.

Ketua IPIP Ari Saptono mengungkapan bentuk rasa kepuasan Kegiatan Hari ini di sela bulan yang penuh rahmat ini. ” Terimakasih atas ke kompakan kawan-kawan IPIP semua, dari di mulainya penggalangan dana perbelanjaan sembako sampai pengemasan dan sampai tarjet kegiatan kita saat ini, saya sangat bangga dengan kinerja teman-teman semua semoga ini menjadi berkah untuk kita semua”. Tegas Ketua IPIP.

Sementara di Sampaikan oleh Humas IPIP Doni Sugiarto Usai Kegiatan tersebut ” Setelah agenda Hari ini Kami Rekan-rekan IPIP akan laksanakan kegiatan yang sama pada hari Jum’at nanti, dengan sasaran pembagian baksos yang sudah kami rencanakan, dengan harapan kegiatan Teman-teman IPIP ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantu sesamanya”. Ungkap Humas IPIP.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.