Viral Beli Mobil Pajero Seharga 600 Juta Dengan Uang Coin Recehan

oleh -277 Dilihat

BATARA.NEWS

Karawang_: Muhammad Endang Junaidi (62) atau yang akrab dipanggil Haji Endang membeli mobil Mitsubishi Pajero dengan ribuan uang koin Rp 500. Haji Endang datang ke Showroom Mistubishi Motor Cikampek, Karawang, Jawa Barat pada Kamis (7/4/2022).

Ia datang dengan mengendarai sepeda motor dan mengenakan celana pendek, sandal jepit dan kaos. Haji Endang adalah seorang pengusaha penyeberangan perahu ponton di Karawang yang sempat menjadi pembicaraan beberapa waktu lalu.

Jembatan milik Haji Endang terbuat dari rangkaian perahu ponton yang ada di Dusun Rummabe II, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Dalam sehari, jembatan milik Haji Endang dilintasi 10.000 pengendara motor yang sebagian besar bekerja di pabrik di wilayah Ciampel.

Tarif untuk menyeberangi jembatan tersebut hanya Rp 2.000. Dalam sehari, omzet Haji Endang dari jembatan tersebut mencapai Rp 20 juta.

Haji Endang bercerita ia sengaja datang ke Showroom Srikandi Diamond Motors dengan pakaian sederhana.
Dan ia bersyukur, pihak showroom tetap melayani ia dengan baik walau hendak membeli mobil dengan uang receh. Ia mengatakan uang receh yang ia bawa dengan motor senilai Rp 200.000. Namun sisanya dibungku kardus dan diangkut menggunakan mobil bak.

Ribuan koin tersebut ia kumpulkan sejak empat bulan terakhir dan sebagian besar berasal dari pembayaran jembatan penyeberang miliknya. Ia mengatakan berencana membeli mobil Pajero Sport warna hitam dengan harga sekitar Rp 600 jutaan untuk istrinya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.