Warga Desa Bodeh kecamatan Pucak Wangi Babak Belur Bertikai Dengan Tetangga Sendiri

oleh -300 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI_: Ribut antar Tetangga Desa Bodeh kecamatan Pucakwangi Reban 54 Tahun, Babak belur di aniaya oleh Suradi alias kuncun Tak Lain adalah Tetangganya sendiri, Reban mengalami Luka serius di pelipis kepala dan tangan bagian kanan insiden terjadi 30/3/2022.

Menurut keterangan data informasi yang di himpun oleh awak media, peristiwa bermula ketika Reban membuka Saluran air, lalu Reban sempat di larang oleh Ibu pelaku tak lama kemudian Reban timbul emosi tiba-tiba Reban membawa Sabit dan kayu sambil marah-marah, Timbul berbalik arah setelah di ketahui Reban memarahi ibu Pelaku kemudian Suradi Tak Terima Ibunya di marahi oleh Reban dan Timbul emosi yang tak terkendali Suradi menyerang Reban menggunakan kayu hingga Reban babak belur.

Kejadian tersebut di benarkan oleh kepala desa Bodeh Didik Trimulyadi saat di konfirmasi awak media di kantor Balai Desa Bodeh 30/3/2022, ” Reban ini memang ada seperti punya Gangguan masalah ke jiwaanya “, Tegas Kades Bodeh.

Dalam peristiwa Tersebut perkara di mediasi dan di selesaikan secara ke keluargaan oleh kedua pihak dan di saksikan oleh Kepala Desa Bodeh beserta perangkat dan aparat keamanan Babinkantipnas dan Babinsa Pucakwangi.
/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.