Pipa Bocor Saat Pengeboran Sumur Keluarkan Gas Beracun Akibatkan 1 korban Meninggal Dunia, 8 korban Lainya Dalam perawatan serius

oleh -649 Dilihat

Batara.News, Banjarnegara _: kejadian ledakan timbulkan Gas beracun di Desa Karangtengah kecamatan Batur kabupaten Banjar negara 12/3/2022 kejadian sekitar pukul 15:00 Wib di duga pemicu kejadian berawal dari kebocoran Pipa, kejadian tersebut mengakibatkan 1 korban meninggal Dunia.

Menurut data laporan Resmi dari BPBD Banjarnegara, Pada hari Sabtu tanggal 12 Maret 2022 pada pukul 15.00 bertempat di Puskesmas Kejajar 1 telah kedatangan korban keracunan gas dari lokasi pengeboran sumur PAD 28 geodipa yang berlokasi di Dsn Pawuhan Desa Karsngtengah Kec Batur Kab Banjarnegara.

Korban keracunan sejumlah 9 orang. 1 dalam keadaan meninggal dunia dan 8 lainya di rujuk ke RSUD KRT SETJONEGORO Wonosobo.
“informasi yang di dapat bahwa para pekerja tersebut sedang melakukan persiapan pengeboran di sumur PAD 28 geodipa kemudian di duga keluar gas H2S dari sumur yang menyebabkan pekerja mengalami kejang sesaknafas dan muntah darah”.
Adapun data rilis korban sebagai berikut,

  1. SULTHON AMIN, Alamat Riau
  2. SUTRISNO, Alamat Tuban
  3. EDI YANUAR,Alamat Cepu
  4. IRFAN AFANDI, alamat Tolili Barat
  5. AGUS, Alamat Kalikajar
    6 . MATTEW SINAGA, Alamat Bandung
  6. SLAMET ,Alamat Banjarnegara
  7. ENDANG,
  8. LILIK Alamat Magelang ( Meninggal Dunia ),

  9. Sementara Lokasi kejadian sudah aman dan kondusif terpasang batas Skat polisland dari pihak kepolisan Banjarnegara dan di lakukan olah TKP.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.