Dandim 0808/Blitar, Ingatkan Masyarakat Agar Tetap Patuhi Aturan Berlalu Lintas

oleh -154 Dilihat

Batara.News, Blitar – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono menghimbau kepada warga masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas, terutama kepada para orang tua agar memakaikan helm standart kepada anaknya saat berboncengan.

Penyampaian ini di sampaikan oleh Dandim 0808/Blitar, usai mengikuti kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2022 di Jalan Raya Penataran, tepatnya di depan Pasar Nglegok Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, yang di gelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Blitar Kota, Kamis (10/3/2022).

Lanjut Dandim juga menuturkan, bahwa sebagian besar masyarakat sudah tertib dalam berlalu lintas, namun ada sebagian kecil warga yang masih kedapatan tidak memakai helm standart, bahkan ada juga yang tidak memakai helm.

Dalam kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2022 dari Satuan Lalu Lintas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH.,S.I.K M.Si, juga memberikan helm secara gratis kepada pengendara motor yang kedapatan tidak memakai helm, serta tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat tentang peraturan berlalu lintas demi untuk menjaga keselamatan di jalan.

Dandim 0808 menambahkan, semoga dengan adanya Operasi Keselamatan Semeru 2022 dan pembagian helm secara gratis ini, membuat masyarakat semakin sadar akan keselamatan dalam berkendaraan serta senantiasa mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan, pungkasnya (Dim0808).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.