Peduli Kebersihan Sungai, Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Dan Warga Gelar Kerja Bakti Bersama

oleh -187 Dilihat

Batara.News, Blitar_ Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Serka Nurkhotib dan warga masyarakat Kel. Sentul melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama, untuk melaksanakan pembersihan sampah yang ada di Sungai Kalicari, dengan harapan agar menjadi bersih dan arus air dapat mengalir dengan lancar serta tidak terjadi banjir saat hujan turun.

Kegiatan kerja bakti bersama kali ini, dilaksanakan di Sungai Kalicari Kel. Sentul Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Minggu (27/2/2022).

Danramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Kapten Kav Eko Wahyudiono saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kerja bakti pembersihan Sungai Kalicari, ini juga sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya banjir pada saat hujan turun.

Kerja Bakti bersama ini, bertujuan juga untuk membangkitkan semangat gotong royong dan meningkatkan kebersamaan antara TNI dan rakyat, selain itu untuk mempererat tali persaudaraan antara warga, tuturnya.

Sementara itu Kepala Kelurahan Sentul juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo, yang mana dengan tulus dan ikhlas telah membantu warga masyarakat untuk melaksanakan pembersihan sungai yang ada di Kelurahan Sentul ini, ungkapnya.

Lanjut Kapten Kav Eko juga selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di Kelurahan Sentul dan sekitarnya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah di sungai ini, pungkasnya (Dim0808).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.