Kodim Blitar Berikan Bantuan Untuk Anak Yatim Dan Bantuan Kitab Alqur’an

oleh -240 Dilihat

Batara.News, Blitar – Untuk diketahui Desa Pakisaji merupakan daerah perbatasan yang pernah di jadikan tempat TMMD Kodim 0808/Blitar pada Tahun 2021. Guna untuk tetap menjalin silahturahmi dengan warga, Dandim 0808/Blitar kembali menyambangi desa tersebut bersama Komunitas Automotive dan dilanjutkan Baksos santunan kepada anak yatim piatu, di Desa Pakisaji Kec. Kademangan Kab.Blitar, Sabtu (26/2/2022).

Dandim 0808/Blitar menegaskan, bahwa kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Pemberian santunan ini, semoga dapat memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu yang ada di Desa Pakisaji.

Kami dari Kodim 0808/Blitar bersama Komunitas automotive akan terus berusaha saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Makanya kali ini kami melakukannya dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, sekaligus agar adik adik bisa merasa senang dan bahagia, tutur Dandim.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Dandim 0808/Blitar bersama Komunitas automotive juga memberikan bantuan berupa Kitab Suci Al-Qur’an kepada Takmir Masjid yang berada di Kec. Pucanglaban Kab. Tulungagung.

Lanjut orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar ini, juga berharap semoga bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, yang telah diserahkan kepada Takmir Masjid ini dapat digunakan dengan sebagaimana mestinya.

Dan dengan adanya bantuan Kitab Suci Al-Qur’an yang telah diberikan kali ini, harapannya semoga bermanfaat serta dapat menunjang kelancaran dalam kegiatan keagamaan, tegasnya (Dim0808).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.