Menyambut Kepulangan 200 Personel Yang Telah Selesai Melaksanakan Tugas di Kabupaten Yalimo provinsi Papua

Berita Daerah4 Dilihat

Batara.News, Kalbar_ Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., menyambut kepulangan personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang telah selesai melaksanakan tugas peningkatan esekalasi gangguan kamtibmas di Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua. Minggu 20/02/22.

Sebanyak 200 personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang ditugaskan diwilayah hukum Polda Papua telah kembali ke Polda Kalimantan Barat dalam keadaan sehat dan lengkap. 200 personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat ini ditugaskan diwilayah hukum Polda Papua dalam rangka peningkatan eskalasi gangguan kamtibmas di Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua.

Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., didampingi para pejabat utama Satbrimob Polda Kalimantan Barat dan seluruh personel Kalimantan Barat menyambut kedatangan personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat di Kesatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalimantan Barat.

Ucapan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Satbrimob Polda Kalimantan Barat diucapkan oleh Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., kepada personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat.

” Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali kepada kalian semua personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang telah selesai melaksanakan tugas diwilayah hukum Polda Papua. Saya berterimakasih kepada kalian semua atas dedikasi dan tanggung jawab kalian selama melaksanakan tugas disana.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih karena selama kalian melaksanakan tugas disana kalian tidak ada membuat pelanggaran yang bisa mencoreng nama baik satuan kita ini” ucap Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H.,

Pada kesempatan apel penyambutan pada hari ini tidak lupa juga Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., mengalungkan bunga kepada Komandan Batalyon Penugasan Kompol Jon Rubi Sugianto, S.A.P. sebagai tanda penghargaan dan ucapan selamat datang di Bumi Khatulistiwa

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *