Rumah Tak Layak Huni Roboh Menimpa Penghuninya, Warga Desa Brati

oleh -186 Dilihat

Batara.News,PATI_ Memang pemerintah harus lebih perhatian kepada Masyarakat Bawah dari segi apapun, terlebih masalah rumah yang tak layak Huni yang berakibat dapat membahayakan penghuninya, seperti kejadian saat ini,

Sutriman 60 tahun Warga Desa Brati Kecamatan Kayen Kqbupaten Pati, Mengalami Naas saat ia hendak memperbaiki sendiri salah satu Tiang penyangga rumahnya /10/02/2022 sekitar Pukul 09:00 Wib namun nasib berkata lain, rumah yang niatnya hendak di perbaiki tiang penyangganya tiba-tiba Mendadak Rumah Sutriman Roboh Total dan menimpanya.

Menurut informasi Narasumber yang telah di konfirmasi Oleh awak Media Batara.News 10/02)2022, Dwi Saputra, warga desa Brati yang juga sebagai tetangga Korban membenarkan adanya kejadian Rumah saudara Sutriman Roboh dan menimpanya pagi tadi.

Di ceritakanya Bahwa Sutriman tinggal di rumah itu sendirian tidak ada orang lain selain ia sedangkan kedua anaknya sudah berkeluarga semua tidak lagi serumah denganya lagi, dan memang kondisi rumah saudara Sutriman sangat memprihatinkan tidak layak huni rumah yang terbuat dari bahan kayu dan bambu itu sudah Lapuk semua,

Dalam kejadian Robohnya Rumah Sutriman, Dwi Saputra menyampaikan ” Saat ini Sutriman mengalami luka-luka karna tertimpa bangunan rumahnya, dan kini di larikan ke Rumah Sakit Umum Kayen guna mendapat perawatan”. Tegas Dwi Saputra.

Sementara berapa total jumplah kerugian saudara Sutriman bentuk nilai bangunan secara material belum bisa di ketahui secara ke seluruhan.

/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.