Begini Kabar Ganjar, Setelah Terjatuh Dari Sepedanya

Berita Terkini126 Dilihat

Batara.News,SEMARANG_ Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo, Senin Lalu sempat di kabarkan terjatuh dan mengalami cidera karena terjatuh saat mengendarai Sepeda dan sempat di larikan di Rumah Sakit untuk segera mendapatkan perawatan karena mengalami luka serius patah tulang.

Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah mengalami Patah tulang di bagian lengan tangannya, Setelah mendapat perawatan langsung Di Rumah Sakit Dr. Karyadi Semarang keadaanya membaik, kabar Gubernur Jawa Tengah sudah membaik, kabar ini di ketahui saat Ganjar Pranowo membagikan Vidionya Melalui akun Facebook miliknya 07/02/2022 dan juga di tandainya dalam akun Facebook Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Karyadi Semarang.

Dalam unggahan Vidio pendek durasi 00:53 detik yang di bagikan oleh Ganjar Pranowo, ia sedang berada di Rumah Sakit Umum Dr. Karyadi Semarang, dan Sudah memakai baju seragam dinasnya, ia nampak tak hanya sendiri ia di temani time Medis dan Dirut RS Dr. Karyadi,

dalam unggahan Vidio itu ia sampaikan kabar keadaanya yang sudah membaik, “Saya kemarin di rawat tidak apa-apa kok,,,, cuman di taleni ini saja di ikat di lengan ini, dan pagi ini langsung di ajak kerja sama beliau menengok kamar-kamar persiapan atau antisipasi penularan Omixcron ini “, ucap Ganjar Pranowo dalam Vidio yang di unggahnya .

Selama dalam perawatan di RS Dr. Karyadi Ganjar Pranowo tak sempat membalas secara langsung dengan orang-orang sempat menghubunginya ada 2000 pesan lebih, Namun secara Langsung ia juga sampaikan maaf kepada seluruh teman-teman karena ia tak sempat membalas chating dan telfon selama ia dalam perawatan di RS Dr. Karyadi Semarang.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *