LBH Pemuda DJoeang Pati Resmikan Kantor baru

Headline News175 Dilihat

Batara.News, PATI_ Peresmian kantor LBH Pemuda Djoeang Pati, sekaligus tasakuran dan doa bersama, demi solidnya Lembaga bantuan Hukum Pemuda Djoeang Pati jauh lebih baik dan semakin berprestasi di bidangnya.

Kantor sekretariat LBH Pemuda Djoeang Pati sebelumnya beradada di kelurahan Pati Wetan Dukuh Mertokusuman Rt.002, Rw.002 Kelurahan Pati Wetan Kecamatan Pati Kabupaten Pati, berpindah dan di resmikan 28/01/22, kantor baru beralamat di Dukuh Kranggan Gang Nuril Rt.004, Rw.003 Kelurahan Pati Kidul Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, kantor LBH Pemuda Djoeang Pati yang baru ini resmi bertempat di alamat yang baru ini.

Lembaga Bantuan Hukum ini di ketuai oleh Fatkur Rahman S. ag., SH., MH. Wakil ketua Corina Hidayah, Sekretaris 1.Anang Yudiastanto, 2. Adi Slamet Prasetyo. Keuangan 1. M. Rolan Julio Putra, 2.Wahyu Taufik Ashari. Devisi Investigasi 1. Soim, 2. Harwito 3. M. Zaenuri. Devisi Sosial 1. Agus Setiawan, 2. Nurhadi, 3. Ah. Sujud. Devisi Advokasi 1. Indun Sriwijayanti, 2. M. Rijal Ardi. Nama-nama di atas adalah nama Struktur Organi sasi LBH Pemuda Djoeang Pati.

Dalam acara peresmian Kantor LBH ini Fatkur Rohma, Ketua LBH Pemuda Djoeang Pati ini berikan banyak pemateri pembekalan kepada anggotanya dan arahan kinerja LBH ini, Fatkur Rohman Sampaikan keterangan dengan awak media saat di wawancarai dalam acara Peresmian kantor baru 28/01/22, bahwa LBH ini nanti juga punya program kerja ke depanya salah satunya bekerja sama dengan Pemerintahan kabupaten Pati dan sosialisasi hukum di Desa-desa dan sekolahan karna masih banyak masyarakat kita yang kurang faham permasalahan Hukum, ” LBH Pemuda Djoeang Pati ini siap memberikan bantuan hukum secara Litigasi dan Non Litigasi kepada masyarakat yang membutuhkan, dan siap Probono bagi warga tak mampu dalam pendampingan Hukum”. tegas Fatkur Rohman saat di wawancara awak Media.

/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *