Pembuatan SIM makin Mudah dan Nyaman

oleh -132 Dilihat

BATARA.News, PATI – Layanan masyarakat dalam memperpanjang dan pembuatan SIM baru semakin mudah dan nyaman dalam pelayananya, selain itu wajah Gedung kantor ruangan yang bersih dan indah juga lebih luas tempat parkir kendaraan .

Pemohon SIM Roda Dua Saat Menjalani Test

Masyarakat yang akan membuat SIM baru kini tak lagi terkena calo , Antrian berbarcode menjadi pemutus calo pemohon SIM baru akan bisa masuk kedalam setelah memasukan kartu antrian berbarcode dan pintu masuk otomatis akan terbuka sendiri.

Di jelaskan oleh Baur SIM Bripka Hery Prayitno 6/1/22 dikantornya , kami pasti selalu melayani masyarakat sebaik mungkin, Masyarakat Pati dengan adanya fasilitas baru ini akan membantu masyarakat lebih mudah dan nyaman dalam pelayanan kami.

Termasuk juga pelatihan berkendara Kucing Klinik masih selalu di jalankan setiap hari senin sampai jum’at mulai pukul 14:00 sampai dengan 16:00 Wib , untuk warga masyarakat pati yang mau berlatih berkendara sebelum mengikuti ujian pembuatan SIM agar tidak gagal .

Pelayan tetap berjalan semua termasuk sistem simulator dan juga pelayanan Dilefery masih berjalan semua, harapan kami masyarakat mendapatkan kepuasan dalam pelayanan kami.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.