Komunitas Joglo Gambyak Siap Menangkan Pasangan Vivit-Umam Dalam Kontestasi Pilkada Rembang 2024

Berita Daerah427 Dilihat

Rembang, Batara.News – dukungan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rembang Vivit Dinarini Atnasari dan Zaimul Umam Nursalim terus mengalir Kali ini, mereka mendapat dukungan penuh dari komunitas Joglo Gambyak yang beralamatkan di desa landoh kecamatan sulang kabupaten Rembang. Saat deklarasi dukungan di hadiri langsung oleh calon bupati Rembang Vivit Dinarini Atnasari dan semua anggota komunitas joglo gambyak.Sabtu (12/10/2024).

 

Komunitas Joglo Gambyak menyuarakan dukungannya kepada dua sosok Cabup-Cawabup Vivit-Umam yang maju di kontestasi Pilkada Rembang 2024.

 

Salah satu dukungan datang dari Sujoko atau biasa di panggil mas Joko selaku pembina joglo gambyak, Sujoko menilai Vivit-Gus Umam sebagai pasangan ideal yang mampu memimpin Rembang ke arah yang lebih baik dan tangguh.

 

Sujoko bahkan mengatakan akan mengajak keluarga besarnya dan para anggota lainya untuk memilih pasangan Vivit-Gus Umam pada Pilkada 27 November 2024 nanti. Menurutnya, sudah saatnya Rembang dipimpin sosok baru yang dinilai mampu membawa perubahan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Rembang. Tegasnya.

 

Dukungan yang terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat itu pun menjadi bukti bahwa Vivit-Gus Umam telah sukses menarik hati masyarakat. Dukungan dari akar rumput seperti ini dinilai sebagai modal penting untuk menghadapi Pilkada 2024.

 

Semakin banyaknya dukungan yang diperoleh, membuat Vivit-Gus Umam menjadi salah satu peserta yang cukup diperhitungkan dalam Pilkada Rembang. Dukungan dari berbagai komunitas dan masyarakat hingga pelosok desa menjadi sinyal bahwa masyarakat Rembang siap menerima kepemimpinan baru yang lebih fresh, inovatif dan tangguh.

 

Dukungan ini pun datang dari salah satu anggota Joglo Gambyak Rachmad Hidayat Berdasarkan penilaiannya, Vivit-Gus Umam merupakan sosok pemimpin harapan masyarakat Rembang, karena visi dan misi beliau sesuai harapan masyarakat Rembang sehingga membuat yakin untuk memberi dukungan penuh kepada paslon tersebut.

 

“Kami tetap satu suara mendukung Mbak Vivit dan Gus Umam. Kami juga berharap nantinya jika tepilih, Mbak Vivit dan Gus Umam bisa merealisasikan aspirasi masyarakat Rembang yang TANGGUH. ucapnya.

 

 

Sementara itu Yanto anggota joglo gambyak yang berasal dari desa Kaliombo kecamatan sulang juga siap dukung dan mengawal pasangan Vivit-Umam menuju kemenangan untuk Rembang TANGGUH, Yanto pun siap mengerahkan keluarga dan teman-teman untuk memenangkan pasangan cabup dan cawabup Vivit-Umam.

 

Lebih lanjut Yanto mengatakan bahwa Rembang butuh sosok pemimpin muda energik dan tanggap untuk memajukan kabupaten Rembang sejahtera dan TANGGUH seperti mbak Vivit dan Gus Umam. Ucap Yanto.

 

/Mul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *