Gedung Haji Margorejo Memerah, Siap Menangkan Wahyu-Haryono Menjadi Bupati 2024-2029

Pati, Batara. news| Gedung Haji Margorejo memerah digeruduk ribuan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Daerah Pilihan (Dapil) Pati 1 gelar Konsolidasi guna menangkan Pasangan Calon (Paslon) Wahyu-Haryono sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pati 2024.

 

Ali Badrudin, Ketua DPC PDI-Perjuangan mengatakan, jika mengaku sebagai Kader PDI maka harus bisa tegak lurus, dan harus siap untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang diusungnya.

 

“Banteng harus siap memenangkan Wahyu-Haryono menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2024-2029. Setelah sampai rumah nanti ajak teman dan tetangga untuk memilih Nomor Urut Dua,” tegas Ali Badrudin.

 

Wahyu Indriyanto berharap agar partai pengusung bisa berkolaborasi dengan partai pengusungnya. Dan disini merupakan Konsolidasi yang pertama dari Partai PDI-Perjuangan.

 

“Sebelumnya, partai pengusung Demokrat dan PKS sudah melakukan konsolidasi kepada Kader-kadernya hingga ke dapilnya masing-masing. Yakni Dapil Satu, Dua, Tiga, dan Empat,” tuturnya.

 

Sementara itu, Danu Ikhsan Ketua PAC PDI-Perjuangan Pati menambahkan, bahwa kader yang datang dalam acara Konsolidasi di dapilnya ini mencapai sebanyak 1.100 orang lebih. Terdiri dari Empat Kecamatan yakni Margorejo, Pati, Gembong dan Tlogowungu.

 

“Pihaknya bakal selalu gelar konsolidasi dan sosialisasi ke tiap-tiap Kecamatan. Karena PDI dipungkiri ataupun tidak tetap partai politik terbesar di Indonesia dan khususnya di Kabupaten Pati. Dia menargetkan, paling tidak perolehan suaranya sama seperti perolehan masing-masing caleg terpilih,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *