Sulestyo Adi Utomo Makin Banyak Dukungan Untuk Maju Menjadi Bupati Pati

 

PATI, Batara.news – Mulai banyak Dorongan dari kalangan Pemuda untuk mas Sulestyo maju jadi calon Bupati Pati menjamur hingga Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Staf Pribadi Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sulestyo Adi Utomo menjadi idola para anak muda agar maju dalam Pilkada Pati 2024.

 

Terlihat keseriusan para pemuda ini, tertuang dalam bentuk banner bertuliskan, “Nomnoman Kecamatan Kayen mengharapkan mas Sulestyo Maju Jadi Bupati Pati 2024-2029.” hal tersebut juga pernah dilakukan oleh pemuda kecamatan Margorejo beberapa hari lalu.

 

Aldo Tokoh pemuda Kayen asal Dukuh Carikan mewakili para Pemuda yang hadir mengatakan, yang hadir dalam acara ini, dari semua kalangan dengan pekerjaan rata-rata petani, baik generasi muda maupun tua, menginginkan calon Bupati Pati yang memiliki program yang serius berpihak kepada rakyat Bumi Mina Tani dengan sosok baru dengan jiwa pemberani

 

Sosok Sulestyo Adi Utomo dengan semangat penuh harapan. Sehingga para pemuda Kecamatan Kayen tanpa adanya komando, berharap tokoh yang diidamkan ini mendengarkan keinginan para pemuda Desa.

 

“Harapan sosok muda seperti mas Sules sangat bagus menjadi pemimpin Kabupaten Pati berharap Kabupaten Pati bisa lebih baik sehingga saya sangat berharap mas sules mau maju Bupati Pati periode ini,” ujarnya, Selasa (9/07/2024) sore.

 

Aldo dan pemuda Desa Kayen sangat optimis, Sulestyo Adi Utomo bisa membawa perubahan di Kecamatan Kayen yang sering kebanjiran setiap kali turun hujan.

 

Terlebih, sosok Sulestyo Adi Utomo adalah putra asli Desa Sumbersari Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, pastinya telah banyak yang dia ketahui kekurangan yang ada di Kecamatan Kayen, dengan kecakapan yang mumpuni, putra daerah ini bisa membawa perubahan karena segudang pengalaman semenjak menjadi Staf Pribadi Presiden.

 

“Merubah Pati jadi lebih baik. Bisa menjadi contoh teladan bagi generasi muda agar generasi muda yang mempunyai bakat bisa tersalurkan ketrampilannya,” ucapnya.

 

Aldo pun menilai, sosok Sulestyo Adi Utomo memiliki kepribadian yang pas sebagai orang pertama di kursi eksekutif termuda sepanjang sejarah di kabupaten Pati dengan banyak wawasan serta pengalaman yang mumpuni.

 

“Orangnya ramah, baik, santun, cerdas, amanah, berpengalaman dan suka blusukan ke pelosok Desa,” pungkasnya.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *