Wahyu-Suharyono Layak Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pati, Menurut Pandangan Praktisi Hukum Selamet Widodo

PATI, Batara. news | Inilah ke dua pasangan bakal calon bupati – wakil bupati Kabupaten Pati Wahyu Indriyanto dan Suharyono, yang dinilai mampu membawa perubahan di Kabupaten Pati.

 

Hal ini diungkapkan oleh praktisi hukum Slamet Widodo dan juga mantan Kepala.Desa (Kades) Ngalian, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati disaat menghadiri konsilidasi pasangan calon Wahyu Indriyanto dan Suhayono di Desa Lahar, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati,, Minggu (8/9).

 

Dalam pandangannya kedua pasangan ini mampu mewakili kalangan gadget milenial dan berpengalaman di susunan kerja pemerintahan di Kabupaten Pati.

 

“Saya melnilai Wahyu Indriyanto layak menjadi orang nomer.satu di Kabupaten Pati. Sosok Wahyu yang dapat mewakili kalangan gadget milenial yang ada di Kabupaten Pati di perkembangan teknologi sekarang ini,” ungkap.Slamet Widodo,.

 

Selain di kalangan milenial gadget, Slamet Widodo juga menilai pemimpin di Kabupaten Pati diharapkan sudah berpengalaman dan mengetahui roda pemerintahan.

 

“Tidak bisa dipungkiri Suharyono yang sudah berpengalaman dalam pemerintahan pada saat dirinya masih aktif menjabat di Kabupaten Pati. Kedua pasangan komposisinya pas untuk menjadi bupati dan wakil bupati. Kabupaten Pati. Jadi mereka berdua tahu apa yang diharapkan untuk kemajuan untuk lima tahun kedepan dan mampu menjaga keseimbangan antara tugas pemerintahan dan interaksi langsung dengan masyarakat.,” tambahnya.

 

/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *