Karnaval Desa Ngepongrejo Sisakan Kasus Satu Pemuda Dikeroyok Hingga Dirawat Di RSUD Soewondo, Kini Proses Hukum Menanti Pelaku

Pati, Batara.news || Kegiatan acara karnaval di Desa Ngepungrojo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati berujung pengeroyokan salah satu pemuda, hingga Riski Budi Sujito (korban) status mahasiswa harus dilarikan dan dirawat inap di RSUD Soewondo.

 

Mariati, ibu korban saat diwawancarai beberapa media terkait Kronologi ia menyampaikan, kejadian bermula Minggu  21-07-2024 diadakannya kegiatan Karnaval, tapi ditengah keramaian acara, ada pihak luar desa ingin nyawer, karena saweran tidak sesuai yang diharapkan pihak pemuda Desa Ngepungrojo inisial TT tiba-tiba memukul orang luar daerah.

 

“Setelah itu, Riski, anak saya yang melihat kejadian tersebut niatnya ingin melerai agar tidak terjadi kerusuhan tapi tiba-tiba korban di pukul pelaku TT dari belakang hingga sampai terjatuh,” jelasnya.

 

Masih berlanjut, setelah korban terjatuh kemudian ada beberapa pelaku menginjak-injak korban sampai hidung, mulut mengeluarkan darah dan wajahnya sampai lebam-lebam, hingga korban harus dirawat inap di RSUD Soewondo.

 

Usai terjadinya kericuhan sempat di mediasi di lingkup desa agar tidak menjadi perkara berkepanjangan, tapi justru dari pihak panitia yang datang ke rumah korban malah menantang untuk melaporkan aja.

 

Surat tanda Terima Laporan dari Kepolisian Polresta Pati
Surat tanda Terima Laporan dari Kepolisian Polresta Pati

 

Di lain sisi, Mariati, Ibu korban yang tidak menerima kan anaknya yang dikeroyok hingga sampai luka berat tanpa kesalahan yang jelas, hari ini Selasa 23-07-2024 melaporkan para pelaku pengeroyokan ke Polresta Pati untuk mencari keadilan.

 

“Saya berharap pihak kepolisian Polresta Pati agar dapat segera mengusut tuntas tindakan kriminal yang dilakukan oleh para pelaku pengeroyokan dan agar para pelaku mendapatkan sanksi yang sesuai dengan kesalahannya, sehingga menjadi efek jera bagi para pelaku,” tutupnya.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *