Om Bob Dorong Sulestyo Adi Utomo, Sosok Gen Z Yang Siap Maju di Pilkada Pati 

 

PATI, Batara.news – Mulai jadi sorotan sosok Sulestyo Adi Utomo mencuat di permukaan untuk meramaikan bursa Pilkada Bupati Pati bulan November mendatang. Pria asal Desa Sumbersari, Kecamatan Kayen tersebut merupakan sosok anak muda yang di idolakan para anak muda gen Z Kabupaten Pati yang telah santer di jagad media sosial serta media online saat – saat ini.

 

Sudut Pandang dari Praktisi Hukum yang akrab disapa Om Bob angkat bicara. Dirinya menilai sosok Sulestyo sebagai sosok pemuda yang ideal untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Pati. Apalagi kiprah Sulestyo sebagai staf pribadi presiden dinilai sangat mumpuni untuk memimpin Pati dalam lima tahun ke depan. Rabu 3 Juli 2024

 

“Sangat cocok sekali, justru ini yang diidam-idamkan, dengan perumpamaan kain putih yang belum ternoda i,” tegas Om Bob.

 

Menurutnya, dengan kehadiran anak muda ini bisa memberikan muka baru untuk meramaikan bursa Balon Bupati Pati. Sebab sejauh ini yang sudah mencalonkan diri dinilai oleh om Bob sudah familiar dan tidak memberikan terobosan baru untuk kemajuan Pati.

 

“Saat ini kan sudah ada pemuda yang muncul, ini pasti bisa menciptakan sistem demokrasi yang sehat, saya yakin sosok Sulestyo sosok yang berani membenahi Kabupaten Pati, ini sangat bagus. Jadi untuk maju Pilkada tidak perlu koar-koar pada kenyataannya para generasi muda mengidolakan Sulestyo agar mau mencalonkan menjadi Bupati Pati,” imbuhnya.

 

Dengan adanya sosok pemuda ini, pria yang juga mantan kepala desa Wonorejo ini yakin bisa memberikan dampak yang baik bagi pembangunan Kabupaten Pati yang berkelanjutan.

 

“Kita tahu anak muda ini memiliki semangat luar biasa tidak mudah lelah, berani mengambil keputusan. Pembangunan itu harus berkelanjutan, tidak hanya itu-itu saja. Apalagi Pengalaman sosok pemuda ini sudah tidak diragukan lagi,” tandasnya.

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *