Dandim Pati Memberikan Motivasi Kepada Prajurit Yang Akan Mengikuti Seleksi Diktukbasus TNI AD 

 

PATI, Batara.news -Bertempat di ruang transit Makodim Pati, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos didampingi Pgs. Pasi Pers Kodim Pati Lettu Inf Nur Rosidi memberikan pengarahan kepada Prajurit Kodim Pati yang akan melaksanakan seleksi DIKTUKBASUS TNI AD Ta. 2024. Selasa,(25/06/2024).

 

 

Dandim memberikan motivasi serta support moril kepada seluruh prajurit peserta seleksi Diktukbasus agar dalam proses seleksi dapat berjalan lancar.

 

Dandim berharap, 19 Prajurit Kodim Pati yang telah memenuhi persyaratan tersebut dapat semuanya lolos seleksi dan bisa mengikuti pendidikan Pembentukan Bintara Khusus TNI AD pada tahun anggaran 2024.

 

“Ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk karier. Timbulkan motivasi dalam diri kalian agar dalam seleksi nanti semuanya bisa berhasil dan lolos semua,”kata Dandim.

 

“Ikuti proses seleksi ini dengan sebaik-baiknya, namun yang paling penting adalah faktor keamanan dan keselamatan,”lanjut Dandim.

 

“Saya sebagai komandan Kodim beserta segenap keluarga besar Kodim Pati mendoakan, semoga kalian semua berhasil dan bisa mengikuti pendidikan Diktukbasus TNI AD tahun anggaran 2024,”pungkasnya.

 

*/Red/ #kodim_0718pati🇲🇨 #notowibowobelonegoro #berbuatterbaikberanitulusdanikhlas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *