Kapolresta Pati Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Winong

 

Polresta Pati – Polda Jateng – Polresta Pati melaksanakan upacara serah terima jabatan serta pengambilan sumpah atau janji Kasat Res Narkoba dan Kapolsek Winong, Jumat (14/06/2024) pagi di lapangan apel Mapolresta Pati.

 

Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pejabat yang menjalani serah terima jabatan tersebut adalah Kasat Res Narkoba Polresta Pati dari Kompol Edi Sutrisno kepada Kompol Agus Budi Yuwono, dan Kapolsek Winong Polresta Pati dari AKP Eko Pujiyono kepada AKP Gandhi Soeprijanto.

 

Kompol Edi Sutrisno, selanjutnya menjabat sebagai Wakasat Resnarkoba Polrestabes Semarang, sedangkan AKP Eko Pujiono, menjabat sebagai Kabagops Polres Kudus.

 

Sedangkan pejabat baru Kompol Agus Budi Yuwono sebelum menjabat sebagai Kanit IV Subdit 1 Ditreskrimum Polda Jateng sedangkan AKP Gandhi Soeprijanto, sebelumnya menjabat sebagai Kasi TIK Polresta Pati.

 

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dalam sambutannya mengatakan mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir anggota tersebut.

 

Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan.

 

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,” ujarnya

 

Kapolresta berharap kepada pejabat baru agar langsung beradaptasi berkomunikasi dan berinovasi untuk menjadikan Polresta Pati semakin baik dan berprestasi.

 

“Saya atas nama Pimpinan mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kompol Edi Sutrisno, dan AKP Eko Pujiyono yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab di Polresta Pati. Dan atas dedikasi dan loyalitas, agar tetap menjalin silaturahmi kepada jajaran Polresta Pati”, ucap Kapolresta Pati.

 

Selesai kegiatan upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan pisah sambut antara pejabat lama dan pejabat baru di Aula Sarja Arya Racana Polresta Pati.

 

/Red/(Humas Resta Pati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *