Dampak Kasus Mobil Rental Di Sumbersoko Sukolilo, Mobil Dan Motor Bodong Digaruk Razia Tim Gabungan Kepolisian 

 

PATI, Batara.news | Kasus pengeroyokan bos rental mobil asal Jakarta oleh Warga Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati berbuntut panjang.

 

Belum lama ini, tim gabungan Polda Jateng dan Polresta Pati melakukan razia motor bodong di Sukolilo. Hasilnya, sekitar 33 motor dan 6 mobil berhasil diamankan dan kini dibawa ke Polresta Pati.

 

Pada saat razia tersebut, Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Satake Bayu Setianto mengatakan, pihaknya masih berada di Sukolilo untuk menindaklanjuti temuan banyaknya kendaraan bodong.

 

”Betul, anggota masih di sana. Itu kendaraan dokumen tidak lengkap,” kata Satake.

 

Menyinggung informasi terkait apakah ada lokasi yang jadi sarang penadah, Satake menegaskan bahwa anggota masih di Pati untuk proses lebih lanjut.

 

Disisi lain, Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan mengungkapkan bahwa laporan yang diperoleh dari masyarakat, kejahatan di Sukolilo Pati bukanlah kasus pencurian kendaraan bermotor. Melainkan, didominasi kenakalan remaja.

 

Dari laporan ini, Sahlan menegaskan, Kecamatan Sukolilo bukan sarang bandit maling motor. Oleh karena itu, Sahlan berharap masyarakat tidak mempercayai berita miring yang belum terkonfirmasi. Terlebih berita tersebut ditujukan ke wilayah Sukolilo.

 

”Polisi berdasarkan bukti. Kalau ada aduan kita sidik. Kalau laporan sekarang sangat minim pencurian. Malah kejahatan tawuran sama kenakalan remaja tinggi. Kalau pencurian motor minim,” ujarnya, Kamis (13/6).

 

Kendati demikian, pihak kepolisian menggencarkan razia kendaraan bodong di wilayah Sukolilo usai tragedi bos rental mobil asal Jakarta tewas dihajar massa pada Kamis (6/6) lalu.

 

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *