Luwang Tayu: Diduga Menyetir Mobil Ugal-ugalan Hingga Akibatkan Kecelakaan Beruntun 

 

Pati, Batara.news | Diduga ugal-ugalan dan menghindari jalan berlobang mengkibatkan tabrakan beruntun di jalan raya Luwang-Dukuhseti. Mobil Avanza silver disinyalir ugal-ugalan hingga hantam sejumlah pemotor hingga kocar-kacir, Sabtu (25/5/2024) sore sekira pukul 17.00 WIB.

 

Data yang dihimpun media ini, mendapati adanya peristiwa kecelakaan mobil Avanza warna Silver diduga menghindari jeglongan sehingga berakibat fatal hantam sejumlah kendaraan bermotor (Ranmor). Sehingga terjadi tabrakan beruntun di turut Desa Luwang, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati.

 

Adapun tabrakan beruntun tersebut libatkan tiga mobil antara lain, Avanza warna Silver, Rangger warna Silver dan satu mobil lagi warna merah serta libatkan sejumlah ranmor hingga ada yang terpelanting ke saluran air (parit/ got).

 

Berdasarkan keterangan warga yang saat itu berada di tempat kejadian perkara (TKP) menuturkan, jika terindikasi karena mobil Avanza warna Silver disinyalir ugal-ugalan (melaju kencang) kemudian ditabrak mobil lainnya.

 

“Mobil Rangger itu adu fisik pada bagian samping kanan, hingga keduanya sama-sama ringsek sampai ban depannya lepas, semuanya melaju dari satu arah,” tuturnya.

 

Hingga berita ini diterbitkan, tim awak media belum mendapatkan informasi lebih detail dari pihak kepolisian yang saat ini masih mengamankan TKP.

 

*/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *