Barang Bukti mini Bus Bermuatan Solar Subsidi Di Polresta Pati Tiba-tiba Hilang Dengan Sekejap Mata

Berita Daerah158 Dilihat

 

Pati, Batara.news | Lagi-lagi Mafia solar tertangkap tangan, dan sempat dibawa di polresta Pati, bim sallabim, tiba-tiba sekejap wartawan hendak menanyai seputar informasi barang bukti solar diduga dari hasil mengangsu di SPBU di kepolisian Polresta Pati barang bukti sudah hilang dari Polresta Pati.

 

Menurut informasi yang dihimpun oleh awak media, kejadian tertangkapnya unit mini bus elf stesen dari SPBU wilayah Juwana yang berisi muatan solar angsunan diperkirakan berisi 2000 liter solar, dan sempat di tahan di Polresta Pati.

 

Beberapa wartawan sempat mendokumentasikan barang bukti Unit elf beserta tempat solar jenis kempu berkapasitas 2000 liter, dan sempat terhubung via telfon dengan Kanit Unit 4 Polresta Pati, namun di beri waktu sehabis solat magrib dulu. kamis 27/7/23 sekitar pukul 17:30 WIB.

 

Mengejutkan setelah magrib tiba-tiba barang bukti yang nyata-nyata sudah berada di kantor Polresta Pati lenyap tanpa jejak dan tidak terlihat oleh awak media yang berada di lokasi.

 

Sampai berita ini terbit beberapa wartawan yang hendak klarifikasi dan konfirmasi belum mendapat hak jawab dari kepolisian Polresta Pati, update berita akan kembali terbit setelah mendapatkan kejelasan dan informasi resmi dari kepolisian Polresta Pati.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *