Dianggap Fisioner Dalam Kelola Pariwisata, Unitomo Surabaya Berikan Penghargaan Kepada Bupati Kotabaru

KOTABARU, BATARA.NEWS – Dinilai sebagai Pelopor pengembangan pariwisata melalui transformasi komunikasi digital, Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan, terima penghargaan dari Universitas DR.Soetomo Surabaya.

Penganugerahan tersebut diserahkan langsung oleh rektor Unitomo Dr. Siti marwiyah, dengan disaksikan seluruh tamu undangan wisuda semester gasal Universitas Dr. Soetomo tahun akademik 2022/2023.

“Kami sangat bangga memberikan anugrah ini, karena beliau orang yang sangat fisioner, serta sangat berdedikasi dalam pembangunan kepariwisataan di Kabupaten kotabaru” Ucap Dr. Siti Marwiyah ketika memberikan orasi di podium. Sabtu, 11 maret 2023.

Bupati Kotabaru yang akrab dipanggil SJA, menurut Siti Marwiyah, orangnya sangat inovatif dan inspiratif dalam hal perkembangan pariwisata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kotabaru.

Terbukti, beberapa waktu yang lalu saat Tim dari Monitoring Unitomo berkunjung ke Kotabaru mendapati adanya kolaborasi dari disegala lini, dan kemajuan pariwisata yang dapat menjadi tujuan wisata bersekala internasional

“Beliau dapat mengkolaborasikan antara, birokrasi, warga, kalangan swasta serta media.” imbuhnya,

Atas penghargaan tersebut, Bupati Kotabaru H. Sayed jafar, mengucapkan rasa terimakasih karena diberikan anugrah sebagai Pelopor pengembangan pariwisata dikabupaten kotabaru.

“Atas nama pemerintah daerah, dan pribadi mengucapkan terimakaaih atas anugerah yang diberikan” ucapnya,

Tak hanya itu, dirinya juga mengaku, hanya memoles daerah Kabupaten Kotabaru lebih eksotis lagi.

“Karena, sejatinya Allah SWT telah menciptakan tempat yang sangat indah yang mana semuanya telah tersedia, seperti, gunung laut dan lainnya.” terangnya,

Perlu diketahui sebelum kegiatan penganugrahan tersebut berlangsung, di hari jumat Bupati kotabaru melakukan penandatanganan perjanjian kerja bersama (PKS) tentang peningkatan SDM masyarakat kotabaru, dan peletakan batu pertama mesjid Babush Sholihin di Unitomo Surabaya.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *