Perwakilan BI Kalsel Dikukuhkan. Pesan Peningkatan Ekonomi Disampaikan Wabub Kotabaru

KOTABARU, BATARA.NEWS – Pasaka menghadiri acara pengukuhan Kepala Bank Indonesia (BI) perwakilan Kalimantan Selatan, Wakil Bupati Kotabaru sampaikan pesan terkait pertumbuhan ekonomi di 13 Kabupaten.

Untuk mencapai hal tersebut, Andi Rudi Latif, menaruh harapan besar kepada Wahyu Pratomo, Kepala BI Perwakilan Kalimantan Selatan yang baru saja dikukuhkan itu supaya dapat menjalin sinergitas bersama jajaran Kepala Daerah dengan baik.

“Setelah diambil sumpah dan pengukuhan, saya berharap kepada kepala BI yang baru, agar selalu bersinergi dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Kalsel khususnya di 13 Kabupaten/ Kota,” ucapnya, Selasa, 21 Februari 2023.

Kegiatan seremonial yang berlangsung di gedung Mahligai Pancasila kotamadya Banjarmasin itu, juga turut dihadiri oleh orang nomer satu di Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor bersama Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Desty Damayanti.

Untuk diketahui, Kepala Bank Indonesia perwakilan Kalimantan Selatan lama Imam Subarkah, dipindah menjadi Kepala Departemen Hukum Bank Indonesia, dan posisinya saat ini digantikan oleh Wahyu Pratomo.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *