Khitankan 100 Anak Kurang Mampu Di Kotabaru, Kapolda Kalsel Terpukau Melihat Ini.

Berita Daerah64 Dilihat

KOTABARU, BATARA.NEWS – Wujud keseriusan Institusi Polri dalam rangka mengembalikan kepercayaan publik atas perkara Irjen Ferdy Sambo, terus digalakkan Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H.

Kali ini, orang nomer satu dijajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan tersebut, tak canggung untuk hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Kotabaru, dalam rangkaian acara bakti sosial khitanan masal.

Selain napak tilas lantaran pernah bertugas sebagai Kapolsek di wilayah hukum Polres Kotabaru 30 tahun silam, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, mengaku terkejut setelah melihat pesatnya perkembangan pembangunan di Kabupaten bertajuk Bumi Sa Ijaan itu.

“Dalam rangka bakti sosial untuk masyarakat kurang mampu, kita bersyukur atas terselenggaranya khitanan masal ini. Semoga 100 anak yang dikhitan kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.” ucapnya, Kamis, 29 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memuji kinerja Bupati H. Sayed Jafar Alaydrus, atas capaian kemajuan Kabupaten Kotabaru dibidang pembangunan dan perekonomian masyarakat.

“Se Kalimantan Selatan, Kotabaru ini mempunyai potensi wisata yang paling bagus. Dan berkat sentuhan tangan beliau (Bupati), sekarang Kotabaru mengalami kemajuan yang sangat pesat.” tandasnya.

Perlu diketahui, kegiatan kunjungan Kapolda Kalsel dalam rangka bakti sosial dan meninjau kesiapan anggota pengamanan Natal dan Tahun baru itu, juga dihadiri langsung oleh Bupati Kotabaru beserta Wakilnya, Ketua DPRD Kotabaru, serta jajaran pejabat Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) yang terkait.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *