Acara Kenal Pamit Komandan Koharmatau

Berita Daerah74 Dilihat

Bandung – Koharmatau. Setelah pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Koharmatau oleh Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P., Rabu (21/12/2022). Hari ini Kamis (22/12/2022) di laksanakan acara Kenal Pamit Komandan Koharmatau yang diawali dengan acara penyambutan Passing In Parade Komandan Koharmatau yang baru Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han), di depan Makoharmatau Bandung.

Pada acara kenal pamit tersebut selain memperkenalkan diri dan keluarga, Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han) mengatakan bahwa saya sangat mengharapkan kerjasama dan sinergi yang baik dari para pejabat dan seluruh personel Koharmatau.

Tanpa dukungan dan kerja sama yang baik dari bapak/ibu sekalian, saya tidak akan dapat melaksanakan tugas secara optimal. Disampaikannya juga Ucapan terimakasih kepada Marsda TNI Eddy Supriyono karena selama kepimimpinannya beliau telah berbuat yang terbaik untuk TNI Angkatan Udara, khususnya di Koharmatau ini. Ungkap Marsda Bambang Triono.

Sementara Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E.,M.M., selaku Komandan Koharmatau yang lama menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini kami beserta keluarga menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya mudah-mudahan kerja sama ini dapat dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan lagi, sehingga Marsda TNI Bambang Triono akan semakin sukses memimpin Koharmatau ini.

Lebih lanjut Marsda Eddy Supriyono juga memohon maaf, bila mana selama kepemimpinannya ada hal-hal yang tidak berkenan. Diakhir kegiatan dilaksanakan acara pelepasan Passing Out Parade Komandan Koharmatau yang lama, yang diikuti seluruh personel Koharmatau baik perwira, bintara, tamtama serta pegawai negeri sipil. (Pen Koharmatau).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *