Kodim 0720/Rembang Terima Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Kudus

Berita Daerah51 Dilihat

Rembang, Batara.News- Universitas Muhamadiyah Kudus berikan sosialisasi terkait seleksi penerimaan mahasiswa baru kepada Prajurit dan Persit Kodim 0720/Rembang yang bertempat di gedung Mununggal Kodim 0720/Rembang.

Dalam sambutan Dandim 0720 Rembang Letkol Czi P.Simanjuntak S.Sos.M.Si mengatakan puji syukur yang Allah SWT dan selamat datang Rektor Universitas Muhammadiyah Kudus bapak Rusnoto di Kodim 0720 Rembang ini.

Saya sangat berterimakasih bisa kerja sama kepada Universitas Muhammadiyah Kudus dengan Kodim 0720 Rembang dan kerjasama itu nilainya dikompersip mudah-mudahan bisa berkerjasana kedepannya. Terutama untuk anak anak kita bisa mendaftar atau menjadi mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Kudus “ tambah Dandim.

Dandim berharapkan kepada seluruh prajurit jika anaknya tidak diterima di perguruan Tinggi Negeri (PTN) bisa kuliah di Universitas Muhammadiyah Kudus” tutup Dandim.

Dalam sambutaan Rektor Universitas Muhammadiyah Kudus bapak Rusnoto mengatakan terimakasih kepada Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.M.Si yang telah memberikan kesempatan Universitas Muhammadiyah Kudus untuk memberikan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru. Kuliah ini sampai saat ini masih menggunakan daring dan bagi yang ASN bisa sambil bekerja bisa melaksanakan kuliah dan Universitas Muhammadiyah Kudus sudah memiliki 23 program studi.


Ada bisnis digital ini merupakan gabugan dari ekonomi berbasis menejemen ini merupakan program kami pada saat ini, kami sangat berharap putra putri nya supaya bisa di informasikan ini juga bisa sambil bekerja tutup sang Rektor.

/Moel/Syaefudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *