Menjadi Panutan Hidup Sehat, Sahabat Ganjar Pranowo Gelar Senam Sehat

Berita Daerah36 Dilihat

Batara.news

Rembang, Batara.News|| Waktu masih menunjukkan pukul 05:30 pagi, namun ratusan peserta telah memadati lapangan Desa Karas Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang untuk berpartisipasi mengikuti senam sehat bersama.

Senam sehat pagi ini minggu 06/11/2022 di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dari berbagai kalangan yang ada di kecamatan sedan, bahkan dari luar kecamatan pun banyak yang hadir untuk turut serta memeriahkan.

Untuk memberikan semangat serta motivasi para peserta, panitia juga memberikan hadiah door prize yaitu berupa kipas angin, kompor gas, magicom, seterika, mesin cuci, serta berbagai macam hadiah hiburan lain bagi peserta yang beruntung.

Sahabat Ganjar Pranowo Gelar Senam Sehat

Nasrudin Kepala Desa Karas koordinator penyelenggara acara menyampaikan,” Kenapa kita pilih Senam aerobik, karena sama halnya dengan kegemaran figur kita, Ganjar Pranowo yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah, yang sangat menyukai olah raga terutama senam dan lari, senam sangat berguna dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang akan berdampak terhadap kualitas hidup seseorang,” ujarnya.

Lanjutnya, acara yang mengusung tema ” Sehat Bersama Ganjar Pranowo, diadakan berdasarkan hasil observasi langsung terhadap masyarakat, khususnya kecamatan sedan yang lebih menyukai senam.

Ayo dalam rangka gerakan masyarakat hidup sehat, salah satu aktivitas yang harus kita lakukan adalah rutin berolahraga untuk tetap menjaga dan memelihara kesehatan,” imbuhnya.

/ Syfdn/moel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *