Puncak Peringatan Ke-59 HUT Koharmatau
Gelar Acara Syukuran

Berita Daerah67 Dilihat

Batara.news

Bandung-Koharmatau. Acara syukuran dalam rangka Peringatan Ke-59 Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Koharmatau) dan Jajaran berlangsung sederhana namun khidmat. Acara dilaksanakan di Gedung Budiardjo Makoharmatau Bandung. Dihadiri Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gab.III Koharmatau Ny. Agustin Eddy Supriyono. Rabu (26/10/2022).

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gab.III Koharmatau Ny. Agustin Eddy Supriyono, selanjutnya diserahkan kepada Marsda TNI (Purn) Sunaryo. HW. Periode 2006 s/d 2009, pemberian dana pembinaan untuk Depo jajaran.

Puncak Peringatan Ke-59 HUT Koharmatau
Gelar Acara Syukuran

Dalam sambutannya Komandan Koharmatau Marsda Eddy Supriyono, S.E., M.M., menyampaikan, bagi Koharmatau, peringatan ke-59 kali ini memiliki arti yang begitu penting. Di satu sisi sebagai sarana evaluasi terhadap tugas-tugas yang telah kita laksanakan satu tahun lalu, dan disisi lain sebagai wahana untuk melakukan konsolidasi internal dalam rangka menyongsong tugas-tugas mendatang yang sudah pasti makin berat dan kompleks. Jelasnya.

Saya berharap, ujar Dankoharmatau agar momentum peringatan ke- 59 HUT Koharmatau ini dapat digunakan untuk memantapkan tekad dan semangat pengabdian, dengan tetap berpegang teguh kepada nilai-nilai dan kode etik yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Turut hadir dalam Acara syukuran Peringatan Ke-59 HUT Koharmatau Para mantan Dankoharmatau dan mantan Wadankoharmatau, Marsda TNI Toto Miyarto TA Pengkaji Bid. Diplomasi Lemhanas, Kadislitbangau Marsma TNI Susanto, S.P., Kadiskomlekau Marsma TNI Trikorjawan, S.Sos, Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol, Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos,Kasgartap II/Bandung, para Dandepo jajaran serta seluruh perwira, bintara dan Tamtama Makoharmatau .

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *