Mengaku Membawahi LSM dan Media Sekabupaten Pati, Inisial SHD Tampakan Kesombongannya dan Usir Media

Berita Daerah53 Dilihat

Batara.news

Pati,Batara.news| 05 September 2022,Berawal dari keresahan warga dengan adanya galian c manual di desa Sentul kecamatan Cluwak ,yang mengakibatkan polusi dan dianggap mengingkari kesepakatan yang pernah dimusyawarahkan, maka Pemerintah Desa Sentul memediasi pihak – pihak berkepentingan untuk duduk bersama mencari solusi .

Pertemuan dipimpin oleh Kepala Desa Sentul dikawal jajaran Polsek Cluwak bertempat di balai desa Sentul ,Akhirnya bisa dilaksanakan. Dengan menghadirkan para pekerja, pemilik truk pengangkut, dan pemilik lahan serta warga terdampak polusi. ( 19/08/22)

Rapat Galian C Manual di wilayah Cluwak

Setelah melalui dialog alot antar peserta, maka kesepakatan bisa diambil dari hasil musyawarahnya. Atas inisiatif salah satu peserta, LSM dan tim Media dihadirkan ikut menyaksikan kesepakatan tersebut.

Berjalanya waktu beberapa LSM dan awak media menyambangi dan sepeserpun tidak meminta uang . Mencengangkan , sepulangnya LSM dan awak media di tengah perjalanan pulang mendapat telpon dari SHD yang mengaku pensiunan Polri dan sebagai ketua konsorsium LSM se kabupaten Pati yang mengusir dan melarang untuk masuk ke desa dan memeras warga.

Awak media yang lainya yakni media Pertapa Kendeng mencoba konfirmasi terkait perkataan pemerasan namun SHD mangkir tidak mengakui mengucapkannya, ” saya hanya memperingatkan jangan masuk ke desa desa yang akhirnya meresahkan warga, kalau sewajarnya silakan ,saya tidak bilang pemerasan “.

Saat perkenalan SHD seakan dengan sombong mengucapkan jati dirinya, ” saya ini pembina konsorsium LSM se kabupaten Pati. LSM , MEDIA atau yang lainya se kabupaten Pati semua kenal saya , Usman itu anggota saya, tanya dia siapa Solhadi , saya jadi LSM sejak tahun 2009 ,kamu jangan mencari cari kesalahan orang” jawabnya dengan ketus.

Perbincangan di telpon memanas dan SHD ditanya dari LSM mana bilangnya mendikte orang tua dan menganggap para media anak – anak kecil .

( */Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *