PC Tidar DPC Pati Gelar Kompetisi Musik, Untuk Bangkitkan Semangat Dalam Berkreasi Kalangan Melenial

Berita Daerah83 Dilihat

Batara.News

Pati,Batara.news| Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (PC) Tidar DPC kab. Pati gelar acara kompetisi musik yang diikuti group musik se kabupaten Pati, dimana acara ini untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 77.

Dan bentuk kepedulian Tidar kepada generasi (milineal) anak muda, sebagai wadah untuk berkreasi lewat seni dan budaya untuk tampil karena kerinduan kita semua setelah adanya covid 19, sekaligus memacu kreativitas generasi muda ke arah yang lebih positif dan bermanfaat.

Acara ini dihadiri langsung ketua DPC Gerinda Pati H. Hardi, SPd, Dicko Wahyu Pradana, S.E, Yeti Kristiani, S.E MM beserta tamu undangan dan seluruh anggota tunas Indonesia Raya yang selalu suport kegiatan kompetisi musik malam ini.

Perlu diinformasikan, Tidar merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang ditujukan untuk mewadahi anak muda

Organisasi ini berdiri pada tanggal 7 Juli 2008. Didirikan oleh Aryo Djojohadikusumo.

Tujuan berdirinya organisasi ini untuk menyerap, menampung dan menyalurkan aspirasi anak-anak muda di Indonesia, agar dapat memberikan kontribusi kepada nusa dan bangsa.

Harapan kami acara seperti ini terus ada di kabupaten Pati, mungkin bisa dengan musik atau bentuk kesenian lainnya. Dan semoga acara pada hari ini bisa sedikit memberikan contoh yang baik untuk anak anak muda di kabupaten Pati untuk tetap semangat, terus berkreasi, menggelorakan rasa nasionalisme, mencintai tanah air, rasa cinta pati bumi mina tani, dan terus membangun pati melalui berbagai sektor, termasuk musik dan juga UMKM,” sambung Yeti Kristiani, S.E. MM.

Itulah alasannya kenapa kami mengadakan acara di Bumdes sumber barokah, salah satunya untuk membangkitkan teman teman pelaku UMKM. Salah satu sektor yang cukup berkembang selain untuk menopang perekonomian agar para pelaku usaha mikro mampu bangkit dari keterpurukan dimasa pademi kemarin,” tandas Yeti Kristiani, S.E M.M anggota DPRD kab. Pati.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *