Inilah Sosok Pencuri di Kantor DPRD Kabupaten Pati

Kantor DPRD kabupaten Pati

Batara.News

Pati,Batara.news | Pelaku pembobolan Kantor DPRD Pati Mulai ketahuan siapa sosok pelakunya, pelaku kemungkinan besar sudah masuk dalam rekaman sisi TV yang terpasang di beberapa sudut kantor DPRD kabupaten Pati.

Salah satu pegawai DPRD kabupaten Pati yang enggan di sebutkan namanya 25/8/2022 menceritakan sosok perawakan pelaku penjebolan kantor DPRD Pati itu, ” orangnya agak pendek dan perawakan dampak memakai kuncir atau ikat kepala menurut informasi dari rekan saya yang sempat melihatnya namun tidak menduga kalau itu pelakunya”, tegasnya.

Hal serupa juga sempat di ketahui oleh beberapa wartawan ketika masih ada di kantor Pers yang kebetulan berdekatan dengan beberapa kantor Fraksi DPRD Pati, beberapa wartawan yang sempat melihatnya juga tidak menyangka jika yang bertemu itu adalah Pencuri,

bahkan salah satu wartawan sempat menawari minum es teh. Menurut keterangan dari beberapa wartawan yang enggan di sebutkan namanya dan sempat melihat dugaan sebagai pencuri itu.

Pelaku juga sempat sengaja membawa mobil Jenis Pick Up untuk membawa buku Berkas dari kantor yang sengaja di ambil dari 7 kantor Fraksi DPRD Pati,
entah motif apa pelaku sengaja membawa berkas Dokumen tersebut dan tidak membawa barang elektronik yang justru nilainya cukup mahal seperti satu kamera yang mencapai angka 40 jutaan dan termasuk Laptop.

Dalam Rumor yang beredar pelaku sempat mengatas namakan Suruhan dari beberapa pejabat Dewan dari Fraksi PDI, untuk mengatahui kebenaranya awak media menunggu hasil penanganan dari pihak kepolisian Polres Pati.

Baca juga: https://batara.news/2022/08/25/kantor-fraksi-dprd-pati-di-jebol-maling-dokumen-dan-berkas-penting-hilang/https://batara.news/2022/08/25/kantor-fraksi-dprd-pati-di-jebol-maling-dokumen-dan-berkas-penting-hilang/

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *