Gila,, Bukan seorang Kades Hanya Warga Biasa Namun Berani keluarkan Dana Pribadi Untuk membangun Desanya

Berita Daerah42 Dilihat

Batara.News

PATI,Batara.news_l Tak harus menunggu Pemdes untuk ada perubahan Infrastruktur Desa, Jalan Desa Guwo yang sudah lama rusak tanpa ada perbaikan oleh pemerintah Desa sepanjang 100 meter, murni di Bangun Oleh warga sendiri oleh Anang Afiayana Firdaus Warga Desa Guo kecamatan Tlogowungu.

Bukan karena apa-apa atau sengaja mempunyai kepentingan pribadi, Anang Afiyana Firdaus menjelaskan kepada awak media saat di wawancarai di kediamanya, ia Juga tidak berharap mendapat pujian dari warga setempat,


Jika hanya soal massa atau dukungan, di kampung ini saya bisa panggil 1000 orang datang dalam waktu lima menit. Kedua, Kalau hanya nunggu bantuan dari pemerintah, bisa sampai klenger (pingsan), gak turun-turun mas. Dana ini murni dari pribadi saya “, Kamis (5/08/2022) ungkapnya.

” mending uangnya saya pakai buat bangun desa bisa langsung dinikmati oleh orang banyak daripada buat nyalon kades, toh membangun desa tidak perlu tunggu jadi kepala desa dulu “,tambahnya.
Warga setempat juga merasa senang adanya bangunan ini jelas ada perubahan jalan dan menjadi baik, masyarakat benar-benar terbantu dengan adanya perbaikan jalan tersebut yang semula rusak parah kini jadi jalan bagus Cor beton.

Pemuda 38 tahun yang akrab dipanggil mas Yana ini juga berencana Tak Hanya ini saja ia juga ingin membangun sambungan jalan ini tembus sampai kebatas jalan desa agar bisa di jadikan akses warga desa meskipun harus mengeluarkan dana pribadi sendiri.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *