Dian Istiqomah S.Kep, Gelar Reses Masa Persidangan V Tahun 2021 – 2022 di Kepulauan Seribu

Berita Daerah74 Dilihat

Batara.News

Jakarta_l Anggota komisi II DPR RI/F – PAN/ Dapil DKI Jakarta 3 Dian Istiqomah S.Kep melaksanakan kegiatan Reses dalam masa persidangan V tahun 2021 – 2022 di kepulauan seribu.selasa 2/8/2022.

Acara berlangsung di lokasi gelanggang olah raga(GOR) pulau Tidung kecamatan kepulauan seribu selatan kabupaten kepulauan seribu DKI Jakarta

Kegiatan dihadiri ratusan masyarakat dari kepulauan Tidung,pulau Plancang, pulau Pari, pulau Untung Jawa(wilayah selatan). dan juga masyarakat dari kepulauan Harapan.pulau Kelapa, pulau Panggang, pulau Pramuka yang ada di wilayah Utara.

Dalam reses nya, legislator asal pan tersebut, mendengarkan keluhan – keluhan masyarakat,serta menampung aspirasi dari berbagai permasalahan yang ada, dari persoalan tingkatan kelurahan, kecamatan hingga kabupaten kepulauan seribu.

Adapun Salah satu aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh masyarakat setempat terkait pemakaman yang hampir habis

Anggota DPR RI komisi II fraksi pan Dian Istiqomah S.Kep mengatakan ” Terkait lahan pemakaman yang hampir habis, Saya akan berkordinasi dengan pemerintah daerah ucap nya

Dan berharap kepada pemerintah daerah segera merealisasikan penyediaan lahan pemakaman umum untuk masyarakat di kepulauan seribu.harapnya.

Di sela – sela kunjungan reses nya ,politikus asal besutan partai pan tersebut mengunjungi kecamatan kepulauan seribu selatan,dalam kunjungan nya dirinya menyampaikan tentang pentingnya melestarikan kebudayan Betawi

Jebolan alumni universitas muhamadiyah tersebut mengatakan pentingnya menjaga kebudayan Betawi dan kebudayaan yang ada di kepulauan.

” kita wajib memelihara kebudayaan Betawi dan kebudayaan yang ada di kepulauan ucap Dian

“Karena ini menjadi salah satu modal DKI Jakarta untuk mendapatkan atensi dari masyarakat luas di Indonesia untuk menjadi destinasi wisata favorit setelah Jakarta tidak lagi menjadi ibu kota. terang nya

Selain mengunjungi kecamatan kepulauan seribu selatan, mantan perawat tersebut mengunjungi dan beraudensi dengan kelurahan dan tokoh masyarakat kepulauan Tidung dan menerima aspiranya.

Dalam kegiatan reses nya terkait sosialisasi tentang kepemiluan Anggita DPR RI Dian Istiqomah S.Kep mengatakan

” Penting nya sosialisasi dini ini, agar masyarakat lebih paham tentang kepemiluan,dan bagaimana pemilu dapat berjalan dengan baik dan benar jelas nya

Lebih lanjut Dian juga menyampaikan dan berharap, nanti di pemilu 2024,seluruh tim,stakeholder dan masyarakat bisa melancarkan proses pemilu dengan baik harap nya.

Masih kata Dian, saya juga berharap kepada tim saya,serta masyarakat dapat bekerja sama untuk melaksanakan pemilu dengan sukses pinta nya

Sebelumnya Rangkaian kegiatan di laksanakan di wilayah kepulauan seribu di wilayah Utara, diantaranya pulau Harapan, pulau kelapa ,pulau panggang ,pulau Pramuka dan juga Kepulauan yang ada di wilayah selatan antara lain pulau Tidung,pulau Plancang ,pulau pari,dan pulau Untung Jawa).

Terakhir , Anggota DPR RI yang biasa disapa ” Bunda” tersebut mengucapkan

” Saya ucapkan terima kasih kepada tim inti dari kepulauan masing – masing yang sudah ikut mensukseskan acara ini” ucap nya.

Dan berterima kasih juga kepada masyarakat kepulauan seribu yang antusias nya cukup tinggi dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini.,tentunya tidak lupa juga untuk para staff saya tutup nya.

/*Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *