BPR Juwana Artha Sentosa Gelar Undian Tabungan Qurban Periode IV 2022

Batara.News

PATI _: BPR Juwana Artha Sentosa telah berhasil menyelenggarakan acara undian tabungan Qurban periode IV dengan baik dan lancar, pada hari Sabtu tanggal 18 Juni 2022 bertempat di kantor Pusat BPR Juwana Artha Sentosa jalan Komodo no. 34 Juwana – Pati. Acara dihadiri oleh Komisaris, Direksi, Tim Funding BPR JAS dan sejumlah perwakilan nasabah, senin tgl (29/06/22).

Undian ini terselenggara sebagai bentuk komitmen dan apresiasi BPR JAS kepada nasabahnya, khususnya bagi nasabah yang telah melakukan perencanaan keuangan untuk melakukan ibadah qurban pada tahun ini.

Hadiah utama undian tabungan Qurban periode IV berupa satu ekor kambing diserahkan kepada nasabah atas nama Ibu Ngatini yang beralamat di Jakenan-Pati. Pemberian hadiah undian tersebut diberikan secara langsung serta diserahkan oleh Direktur Kepatuhan BPR JAS yakni Ibu Desey Ade Setiyarini, S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut Ir. Agustinus Sutejo, M.M selaku Direktur Utama BPR JAS dalam sambutan pembukaan acara undian tabungan Qurban menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada nasabah yang telah loyal dan setia kepada BPR JAS.

“Tingkatkan terus saldo tabungan anda, dengan ikut berpartisipasi aktif membuka tabungan qurban maka para nasabah semakin dimudahkan untuk mewujudkan niat dalam menuaikan ibadah qurban”.
Layanan tabungan Qurban di BPR JAS akan terus kita galakkan karena menjadi salah satu layanan unggulan di BPR kami dan masyarakat memiliki antusias yang tinggi karena layanan Tabungan Qurban ini aman di jamin oleh LPS,” ujar beliau.

Sementara itu, Ibu Ngatini yang telah mendapatkan hadiah utama satu ekor kambing mengucapkan terima kasih atas hadiah dan pelayanan yang prima oleh para staff BPR JAS. Tanpa adanya program ini mungkin akan sangat berat untuk berqurban, tapi dengan nilai nilai yang ada adalah sebuah ibadah yang tak tak ternilai dan sangat berharga,” sambungnya.

“Saya sangat senang bisa hadir dan menyaksikan sendiri proses undian berjalan dengan terbuka serta saya puas menjadi nasabah BPR JAS”, pungkasnya.

Kedepannya BPR JAS juga berencana akan membuka kembali program tabungan Qurban Periode V, yang pendaftaran pembukaan rekeningnya dapat dimulai dari bulan Juni 2022 ini. Agar masyarakat yang ingin berqurban berbuat kebaikan dapat memulai usaha dan ikhtiarnya, karena sesuatu yang dimulai dengan kebaikan akan menjadi ladang amal tabungan di masanya nanti.

(. )/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *