Wujud Kekompakan, Babinsa Melaksanakan Karya Bakti Di Wilayah Desa Binaannya

Berita Daerah60 Dilihat

Batara.News

Rembang, Batara.News|-Babinsa Koramil 06/Lasem Serka A. Muis dan Babinkamtibmas Polosek Lasem Bripka Redy A. bersama dengan masyarakat dan Siswa SMP 2 Lasem melaksanakan karya bakti pembersihan sekitar jalan RT 02 RW 03 di desa Binangun Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Senin (13/06/2022).

Kegiatan karya bakti ini untuk menciptakan agar lingkungan tetap asri dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Bersama dengan warga dan Siswa SMP sekitar tersebut, Kemanunggalan TNI-Rakyat makin solid dan kuat, terlebih kegiatan ini dilaksanakan dengan Siswa SMP untuk menimbulkan rasa kepedulian kepada sesama.

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti ini, dilaksanakan dengan semangat dan antusias, baik dari warga sendiri maupun dari Babinsa dan Babinkamtibmas.

Babinsa Koramil 06/Lasem Serka A. Muis menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil 06/Lasem terhadap masyarakat, sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,” katanya.

Sementara itu, lanjut Babinsa, karya bakti ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan Babinsa dengan masyarakat, guna membantu warga meningkatkan dan damai, serta harmonis saling toleransi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Selain itu wujud kepedulian TNI-Polri terhadap Masyarakat untuk memupuk rasa persaudaraan dan semakin kuat ,” Tambah Babinkamtibmas Polsek Lasem Bripka Redy A.(Pendim 0720/Rembang)

Pewarta: Joko m/syaefudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *