Hadirkan Destinasi Wisata Keluarga Instagramable, KJS Curi Perhatian Pengunjung

Berita Daerah389 Dilihat

BATARA.NEWS

Rembang, Batara.News| Semakin menurunnya level ppkm di tengah pandemi covid-19 serta di perbolehkannya perluasan aktivitas masyarakat, membuat bisnis wisata di Kabupaten Rembang semakin bergairah, tak terkecuali KJS ( Karas Jati Stren ), dimana obyek wisata ini mengambil tema wisata keluarga, dengan menghadirkan wahana kolam renang untuk anak-anak.

Sejak mulai dibuka, tempat wisata ini selalu ramai pengunjung, terutama di dihari Minggu dan hari besar lainnya, ratusan pengunjung memadati destinasi wisata ini.

“Pengunjung terbanyak yang datang ke sini ada di Hari Minggu. Jumlahnya bisa mencapai ratusan orang,” ungkap pengelola.

KJS memang hadir sebagai destinasi wisata keluarga, tempat ini menawarkan lokasi yang adem, spot-spot foto instagramable, hingga kolam renang yang sangat disukai anak-anak.

Daya tarik utama tempat wisata ini adalah kolam renang. Ada dua kolam renang di KJS, yakni kolam renang untuk dewasa dan kolam renang untuk anak-anak, lengkap dengan penyewaan pelampung.

Orang tua yang menunggu anaknya berenang, bisa berfoto di taman yang menyediakan berbagai spot foto. Selain itu, orang tua juga bisa memanjakan diri dengan bersantai di gazebo sambil menikmati jajanan yang di sediakan dengan harga yang sangat terjangkau,” pungkasnya.

Pengunjung pun merasakan sensasi kenikmatan berwisata murah-meriah di KJS ini. Mereka mengaku puas dengan wahana dan pelayanan ramah di tempat wisata yang baru berumur dua bulan ini.

“KJS ini benar-benar cocok untuk wisata keluarga. Cocok untuk anak-anak maupun orang tua. Dengan tiket masuk yang hanya Rp10.000, pengunjung bisa menikmati semua wahana di sini,” ujar Rahmad salah satu pengunjung.

Pengelola KJS juga sudah menerapkan protokol kesehatan. Di depan pintu masuk, disediakan tempat cuci tangan, lengkap dengan sabun. Pengunjung juga tak perlu khawatir saat harus ke toilet karena toilet sudah tersedia, dan tak perlu untuk membayarnya.

Di dekat kolam renang, tersedia kantin sederhana untuk mengisi perut yang lapar selepas berenang maupun memesan minuman untuk sekadar menghilangkan dahaga.

Harga makanan di sini pun cukup murah. Semangkok mie rebus dengan telur misalnya, hanya dibanderol dengan harga Rp10.000, Untuk minuman seperti es teh maupun es jeruk, pengunjung cukup membayar Rp3.000. Selain itu, gorengan hangat juga bisa dinikmati dengan harga Rp1.000,” imbuhnya.

Bagaimana? Ingin menikmati suasana santai dan berkesan bersama keluarga. Mungkin KJS bisa menjadi alternatif yang pas untuk menemani liburan Anda dan keluarga. Destinasi ini buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. (*)

Jurnalis : Syaifudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *