Launcing Pabrik Briket PT.Taima Internasional Faktory, Ikut Memajukan Perekonomian Masyarakat Desa Karaban

Berita Daerah450 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI _: Peresmian PT. TAIMA INTERNATIONAL FAKTORY di JL Pati-Kayen Desa Karaban RT 001 RW 001 Kecamatan Gabus Kabupaten Pati 9/5/2022, PT TAIMA INTERATIOAL FAKTORY mencakup dalam bidang pembuatan Briket yang berkualitas dan berkapisitas Internasional dan telah berkerja sama dengan beberapa Negara .

Acara Launcing di hadiri oleh pemilik Usaha Dari Negara Yordania, Dr Ahmad Yacoub Nazeruddin dan Dr Yasir Almatameh, turut hadir dalam undangan Bupati Pati di wakili oleh dinas Dinas DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Kapolsek Gabus dan Koramil Gabus, Kepala Desa Karaban Kusnan, dan tokoh Masyarakat Formakali, dan Masyarakat Karaban.

Dalam Persemian Acara tersebut Dr Ahmad Yacoub Nazeruddin memperkenalkan Lingkup Bidang Usahanya dalam bahasa Inggris yang di Artikan dengan bahasa Indonesia ” saya sangat berterimakasih untuk pemerintah Kota Pati dan khususnya Desa Karaban dalam kami berinfestasi di sini di mudahkan dan tujuan kami tidak hanya berinfestasi saja kami juga ingin meningkatkan SDM warga setempat dan mampu memajukan Ekonomi Masyarakat desa Karaban”. Tegas Dr Yacoub Nazaruddin.

Di tempat yang sama Dr Yasir Almatarma juga menyampaikan dalam bahasa Inggris yang di Artikan dalam bahasa Indonesia ” Kami sangat berterimakasih kepada semua kalangan, baik dari pemerintahan dan kalangan masyarakat umum desa Karaban, kami sangat senang berinfestasi disini dan harapan kami akan mengembangkan usaha kami kedepannya di Wilayah Pati”. Tegas Yasir Almatarma.

Kesimpulannya PT. TAIMA INTERNATIONAL FAKTORY selain berinfestasi di Indonesia di wilayah Pati Pengusaha asal Jordania ingin turut serta mengangkat perekonomian Masyarakat setempat dan mengurangi tingkat Angka Pengangguran.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *