Sambil Gowes Pagi, Kapolsek Sedan Blusukan Pantau Situasi Kamtibmas

oleh -331 Dilihat

BATARA.NEWS

Rembang, Batara.News| Sambil gowes pagi, Kapolsek Sedan Iptu Ms Karim SH bersama beberapa anggota memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya. Pada Jumat (03/06/2022) pagi.

Dengan mengambil start dari Mapolsek Sedan, jalan Jatirogo – Sedan, gowes kali ini menempuh route dari Desa Karas menyusuri jalan sedan – pandangan lalu putar melintasi route jalan Kragan – Sedan, dengan sesekali mampir di beberapa Desa untuk berbincang terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayah pedesaan.

Kapolsek Sedan Iptu Ms Karim SH mengatakan, selain hoby, ini juga meningkatkan imunitas tubuh, agar selalu sehat. Kegiatan ini juga sekaligus untuk memantau Kamtibmas,” ujarnya.

“Sambil bersepeda santai kita menyapa masyarakat yang sedang beraktifitas dan berdialog sedikit terkait masalah Kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Meskipun obrolan tidak lama namun Kapolsek menyebut, hal seperti ini dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat sehingga terwujudnya sinergitas yang berdampak pada Kamtibmas yang aman dan tertib,” imbuhnya.

Pewarta : Syaifudin/Joko M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.