Demi Menjaga Ketertiban Dan Keamanan, Polsek Sedan Pantau Objek Wisata

oleh -788 Dilihat

BATARA.NEWS

Rembang, Batara.News| Sejumlah tempat wisata di wilayah Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, setiap hari libur mulai diserbu oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar wilayah Kecamatan Sedan, ini membuat membludaknya pengunjung wahana wisata, oleh karena itu Polsek Sedan meningkatkan pemantauan untuk antisipasi terjadinya hal – hal yang tak di inginkan pada Minggu, 29/05/2022.

Menanggapi hal tersebut Kepolisian Sektor Sedan Polres Rembang meningkatkan intensitas patroli di sejumlah tempat wisata, seperti pada obyek wisata kajoran waterboom pagi ini, jumlah wisatawan di lokasi wisata tersebut mulai terpantau ramai.

Pada saat ditemui di tempat wisata, Kasium Aiptu Suparman bersama Anggotanya mengatakan, selain melaksanakan pemantauan kamtibmas saat menuju lokasi wisata, pihaknya juga menyempatkan untuk dialog dengan para pengunjung saat berada dilokasi wisata, guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kami juga telah menekankan kepada para pengelola wisata khususnya petugas jaga obyek wisata untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan yang terbaik, karena intensitas pengunjung mulai meningkat, selanjutnya kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk tetap selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas”, ujarnya.

Aiptu Suparman juga menambahkan,” Untuk obyek wisata yang mempunyai fasilitas kolam renang, terutama para orang tua agar tidak lengah dalam mengawasi putra putrinya dalam bereneng serta memperhatikan barang bawaan,” tandasnya.

Sementara itu Kapolsek Sedan Iptu Ms Karim mengatakan,” Giat Kamtibmas merupakan progam Polda Jawa tengah, untuk itu pihaknya telah menekankan kepada personil Jaga Mako untuk melaksanakan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya di wilayah Kecamatan Sedan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya setiap liburan akhir pekan.

Pewarta : Syaifudin/Joko M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.